Rabu, 11 Desember 2013

Obat Diabetes Herbal Alami

Solusi Pengobatan Diabetes Yang Tepat Hanya dengan Obat Diabetes Herbal Dari Ace Maxs


Obat Diabetes Herbal ~ Ace Maxs merupakan obat diabetes herbal yang terbuat dari bahan herbal / alami yaitu dari perpaduan antara kulit manggis dan extrak daun sirsak yang di olah secara modern oleh para ahli sehingga telah teruji secara klinis aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Berikut Ini Kisah Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Diabetes Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Diabetes Herbal


Nama : Peter Batata
Profesi : Pensiunan Tentara
Usia : 70 Th
Alamat : Cibinong – Bogor
Keluhan : Diabetes Menahun

Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup.  Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S obat diabetes herbal,setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa  berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.


Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.( Testimoni Obat Diabetes Herbal )

Mungkin Di Benak Anda Timbul Pertanyaan Kenapa Penyakit Diabetes Bisa Di Sembuhkan Dengan Obat Diabetes Herbal Ace Maxs


Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kedua bahan utama Ace Maxs tersebut telah dikenal sejak dulu karena khasiatnya yang mampu sembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit Diabetes (kencing manis).

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Diabetes Herbal

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal. Kadar gula darah normalnya berkisar antara 70 mg/dl. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Diabetes Herbal

Dari berbagai penelitian, disimpulkan bahwa salah satu manfaat Kulit Manggis yaitu berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Dalam kulit manggis ini terkandung senyawa Xanthone yang memiliki manfaat sebagai antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Pada kasus diabetes, organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin. Disinilah peran dari antioksidan pada kulit manggis dibutuhkan yaitu dengan kemampuan melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Sehatnya organ Pankreas membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi sehingga dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat berguna untuk menyembuhkan diabetes melitus.

Nah itulah sekilas pembahasan mengenai obat diabetes herbal dengan ace maxs.Untuk itu bagi anda atau keluarga anda yang saat ini menderita penyakit diabetes segeralah obati dengan obat diabetes herbal ace maxs.Bagi anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau bisa juga pesan Lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

ODHA: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
  ODHA : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 


Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

cara membeli ace maxs 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132  
Atas Nama : Sapnudin
cara membeli ace maxs 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6  
Atas Nama : Sapnudin
cara membeli ace maxs 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur  
No.Rekening 4371-01-000197-50-9  
Atas Nama : sapnudin
cara membeli ace maxs 
Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk  
No. Rekening : 082-01-11413-11-4  
Atas Nama : Sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Tidak ada komentar:

Posting Komentar